Jl. By Pass Ngurah Rai Kuta gg.padang Seni No.10 Tuban Pesalakan Kuta Badung Bali.
081216436100

Terasering Dan Air Terjun

Liburan Murah Bali

Terasering Sawah

Kunjungan ke persawahan adalah bagian penting dari setiap perjalanan ke Bali! Jaya Bali Tour & Travel bisa membawa Anda ke sana!

1.TERAS SAWAH JATILUWIH (BALI BARAT)

Persawahan Jatiluwih menutupi wilayah desa dataran tinggi di Bali Barat, yang paling terkenal dengan pemandangannya yang dramatis dan benar-benar eksotis. Tempat ini adalah salah satu panorama alam yang harus dilihat di pulau yang setara dengan Gunung Batur dan kaldera Kintamani. Dataran tinggi yang sejuk dan pemandangan desa yang menakjubkan di kaki Gunung Batukaru ini menjadi kesempatan berfoto yang indah, dan berfungsi sebagai tempat peristirahatan yang menenangkan jauh dari selatan pulau yang padat.
– Kabupaten Tabanan
– 90 menit dari ubud

2. TERAS SAWAH TEGALALANG (UBUD)

Terasering Sawah Tegallalang di Ubud terkenal dengan pemandangan indah persawahan yang melibatkan subak (sistem irigasi koperasi tradisional Bali), yang menurut sejarah diturunkan oleh seorang suci yang dihormati bernama Rsi Markandeya pada abad kedelapan. Tegallalang merupakan tiga lanskap teras paling indah di wilayah bersama Ubud, dengan yang lainnya berada di desa Pejeng dan Campuhan.
-Kabupaten Gianyar
-10 menit dari Ubud

Air Terjun

Pulau Bali memiliki banyak lokasi surga tersembunyi! Jaya Bali Tour & Travel bisa membawa Anda ke beberapa rahasia tersembunyi ini, seperti air terjun di tengah hutan atau di dalam gua. Berikut rekomendasi kami tentang air terjun terindah di Bali!

1. AIR TERJUN BANYUMALA

Air Terjun Banyumala adalah salah satu air terjun yang kurang dikenal di Bali. Itu terletak di utara Danau Buyan di Bali Tengah Utara. Tidak seperti banyak jalan setapak, ini adalah jalur yang benar-benar alami dan jarang didaki. Tepat melewati air terjun adalah tirai air dari berbagai tetesan air di dinding bebatuan yang rimbun. Letaknya di jalan tepi kawah antara Munduk dan jalan raya utama dari Singaraja ke Denpasar. Ini bukanlah air terjun yang mudah ditemukan. Ada tanda pudar yang mengarah ke jalan pedesaan kecil dari Danau Buyan.
-90 menit dari Ubud
– Kabupaten Buleleng

 


2. AIR TERJUN GIT GIT

Air Terjun Gitgit adalah salah satu situs paling populer di Bali, terletak hanya 10 km berkendara ke selatan kota utama Bali Utara Singaraja, atau 80 km berkendara ke utara dari Kuta. Air terjun ini mudah diakses dari jalan utama yang menghubungkan Bedugul dan Singaraja, dan biasanya dimasukkan sebagai tempat persinggahan tengara alam dalam rencana perjalanan wisata ke Pantai Lovina dan wilayah utara pulau itu. Ini juga menyediakan perjalanan yang relatif mudah, dengan trotoar kayu di atas ngarai kecil dan sungai yang sejuk.
-110 menit dari Ubud
-Kabupaten Buleleng

3. AIR TERJUN NUNGNUNG

Nungnung adalah nama sebuah desa kecil, 40 kilometer sebelah utara Denpasar dengan ketinggian 900 meter di atas permukaan laut. Objek wisata ini terletak di Kabupaten Badung Sore. Letaknya sekitar lima kilometer sebelum jembatan Tukad Bangkung yang dikenal sebagai jembatan tertinggi di Asia dengan ketinggian tiang tertentu mencapai 71,14 meter. Di desa ini terdapat air terjun dengan ketinggian 50 meter dengan debit air yang cukup besar. Untuk mencapai lokasi air terjun tersebut kita harus menelusuri persawahan yang berbukit-bukit sekitar 2 km dari jalan raya.
-1 jam dari Ubud
Kabupaten -Badung

 


4. AIR TERJUN PENGEMPU / CAU BELAYU 

Air Terjun Pengempu terletak di Cau Belayu, Marga, Tabanan, Bali. Akhir-akhir ini tempat ini dinobatkan sebagai objek wisata baru dan memikat banyak orang untuk datang, terutama bagi pemuda Bali dari luar Tabanan. Air terjun setinggi 20 meter ini menjadi populer melalui media sosial. “Ini pertama kalinya saya di sini. Air Terjun Pengempu saya tahu dari instagram, ”kata Simon, salah satu pengunjung asal Panjer, Denpasar Selatan. Ia adalah mahasiswa Jurusan Arsitektur UNUD yang sering mengunjungi berbagai air terjun di Bali. Apalagi di Buleleng yang terkenal memiliki banyak air terjun.
-30 menit dari Ubud
Kabupaten -Tabanan


5. AIR TERJUN LEKE-LEKE 

Air Terjun Leke-Leke di Bali adalah petualangan hebat bagi siapa pun yang ingin melakukan perjalanan sehari dari kota untuk menjelajahi beberapa lanskap Bali yang paling indah. Curug Leke-Leke menurut saya diremehkan dan harusnya masuk 10 besar harus lihat air terjun di Bali.
-70 menit dari Ubud
Kabupaten -Tabanan

 

 


6. AIR TERJUN TUKAD CEPUNG 

Terletak 30 kilometer barat laut Ubud, Anda akan menyaksikan pemandangan air terjun langka yang tidak boleh dilewatkan. Meski ada banyak air terjun yang layak dikunjungi di Bali, Air Terjun Tukad Cepung adalah salah satunya. Berjalan menuruni beberapa anak tangga lalu melalui ngarai hijau untuk menemukan air terjun di dalam gua! Sinar matahari yang turun dari atas menciptakan suasana yang asri.

-60 menit dari Ubud
Kabupaten -Bangli

 


7. AIR TERJUN TIBUMANA

Air Terjun Tibumana jelas merupakan salah satu air terjun Bali yang masih dirahasiakan. Ada sejumlah turis yang berduyun-duyun ke Tibumana tetapi tampaknya lebih menjadi favorit penduduk setempat. Selain Air Terjun Tukad Cepung, kedua air terjun di dekat Ubud ini layak dikunjungi di hari yang cerah. Jalan menuju Tibumana sangat spektakuler dan salah satu jalan tertutup pohon palem terbaik yang pernah kami lihat di Bali. Setelah diparkir, jalan setapak ke Air Terjun Tibumana sendiri cukup sederhana. Sepuluh menit berjalan kaki di atas jembatan bambu umumnya datar, aman, dan terawat dengan baik, jadi jika Anda berkunjung bersama si kecil, Anda dapat berjalan santai dengan mudah.
-60 menit dari Ubud
Kabupaten -Bangli


8. AIR TERJUN TEGENUNGAN 

Air Terjun Tegenungan adalah salah satu air terjun untuk pecinta alam yang kebetulan tinggal di Ubud atau memiliki tetangga Sukawati di antara jadwal tur mereka. Air terjun ini berlokasi di tengah antara Ubud dan ibu kota provinsi Bali, Denpasar, dan dianggap sebagai objek wisata alam terdekat dari jenisnya yang dapat Anda capai hanya dalam setengah jam transfer ke tenggara dari kota Ubud. Mencapai air terjun adalah perjalanan yang menyenangkan menyusuri jalan desa beraspal yang dibatasi dengan hamparan sawah hijau di kedua sisinya
-Kabupaten Gianyar
-20 menit dari Ubud

9. AIR TERJUN KANTO LAMPO

Air terjun Kanto Lampo mungkin bukan salah satu air terjun paling terkenal di Bali, tetapi tetap merupakan tempat yang sempurna untuk disertakan dalam perjalanan sehari dari Ubud. Tersembunyi di hutan Bali, air terjun yang indah ini adalah tempat pelarian yang damai. Rencana perjalanan sehari yang ideal dari Ubud akan menggabungkan kunjungan ke Kanto Lampo dengan Teras Sawah Tegalalang dan Air Terjun Tukad Cepung yang terkenal. Cari tahu semua yang perlu Anda ketahui sebelum mengunjungi air terjun Kanto Lampo dengan panduan ini.
-30 menit dari Ubud
-Kabupaten Gianyar

Untuk informasi dan pemesanan segera hubungi :

RESERVASI TOURBALIKU :

Tlp/SMS : 081216436100

Hotline / Whatsapp : 081216436100

Segera konfirmasikan pesanan anda, kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk memenuhi pesanan anda.

Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada kami Tourbaliku.com. Info dan pesanan Anda akan kami layani sebaik mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat
Selamat Datang Di Tourbaliku.com.
Paket Liburan Murah Di Bali.
Dengan Senang Hati Kami Akan Melayani Liburan Anda Di Bali.